Senin, 26 Desember 2011

THE NAKED TRAVELER 3 by TRINITY


Saya sih sebenernya nggak doyan- doyan banget baca buku/novel, apapun temanya... mau petualangan, catatan harian, sci-fy, dll, kalo nggak bagus- bagus banget, nggak saya baca deh..ogah rasanya melototin tulisan segitu banyak yang tebelnya bahkan bisa sampai 700-an halaman...  bikin gerah plus 'sepet' mata hehehe...(*tapi dari sisi itu -<banyaknya halaman>- saya kadang  kagum juga dengan kemampuan mereka menulis sebanyak itu, hebaatt*). Saya lebih suka nonton filmnya langsung, itupun kalo novel yang bersangkutan kebetulan dibuat versi filmnya. Tapi beda kasusnya kalo ternyata ada buku/ novel (enaknya disebut apaan ya? buku aja deh) yang menurut saya keren banget, nah itu dia yang bisa bikin saya rela bela- belain baca bukunya sampe habis bis bis!... Kadang sampe lupa waktu juga kalo udah begini (serius loh^^).
Oh yesss!!! sampai akhirnya kemarin siang pas saya maen- maen ke toko buku, berjumpalah saya dengan buku yang satu ini. Buku yang berisi catatan harian seorang 'backpackers' wanita terkemuka *hehe seleb-nya backpackers gitu ceritanya*...judulnya THE NAKED TRAVELER 3, yak bener banget buku ini udah edisi ke-3. Walaupun belum baca edisi 1 tapi bagi saya nggak masalah, karena menurut saya membaca buku ini secara terpisah juga nggak mengurangi sedikitpun ke'seru'an yang ada di dalamnya (nggak langsung berurutan 1- 2- 3 gitu gapapa kok ^^). Tapi teteepp, saya masih dalam tahap mencari buku edisi pertamanya, *kalo dikota saya tinggal sih agak susah nyarinya, maklum kota kecil*.
Buku ini sendiri berisi tentang catatan seorang backpackers yang super duper 'ngocol' plus gookil abeess dalam menceritakan detail demi detail pengalaman yang dilaluinya di negeri orang (di dalam negeri jg loh). Berisi berbagai macam hal- hal gila sekaligus menakjubkan yang tentu saja bikin saya terheran- heran dan kagum ketika membacanya. Banyak hal yang bisa kita peroleh dari buku ini, bahkan info- info menarik tentang suatu tempat yang belum pernah kalian dengar/ baca sebelumnya. Penuturannya jujur dan 'gue banget', apa adanya tetapi tetep padat dan berisi, seakan ikut terbawa dalam setiap perjalanannya.... aduh Mbaak....i lov yu deh,
Wah, tiba- tiba jadi pengen jalan- jalan nih, sumpe deh...hehe.
NB= Mbak Trinity ajak saya jalan- jalan doong (*eh siapa gue??? pede bgt*)...hehehe pasti seru deh jalan- jalan sama Mbak, ...uhuy ^^. Oya! beberapa waktu lalu temen saya sempet ketemu langsung dan sempet foto2an pula dengan Mbak Trinity....ah senengnya, tapi lebih seneng lagi kalo diajak jalan- jalan bareng...(teteeuuppp yaa, maksa....hehe).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar