Selasa, 20 Desember 2011

"BOOK SALE" DI TOGAMAS


Kemarin siang, iseng- iseng saya mengunjungi toko buku Togamas (Probolinggo) yang ngetop dengan slogan  'diskon seumur hidup' itu loh, seperti biasa satu- satunya tujuan saya  kesana kalau nggak beli komik "Naruto" ya beli komik "One Piece" (komik favorit saya tuh hehe ^^). Eh pas nyampe disana ternyata ada SALE, tau kan?? obral buku gitu deh. Banyak variasi buku yang diobral dengan harga super miring, bayangkan aja  buku (sebagian besar berupa novel) yang tadinya dibandrol 50ribu- 100ribuan sekarang bisa kalian dapatkan dengan harga 15ribuan aja!!! Wow...fantastis menurut saya. Tapi kok komiknya nggak ada yang di-sale yaa?? hehehe...padahal kan saya lagi pengen baca komik (kalo bisa sekalian beli komik baru yang diskonnya 70%, *emang ada? ngayal deh ^^).
Eh tapi nggakpapa ding'...karena ternyata akhirnya saya mendapatkan novel yang dulu sempet saya idam-idamkan (udah duluuuuu bgt...), judulnya "The Constant Gardener". Duluuu sekali saya pernah pengen baca novel ini tapi nggak pernah kesampaian, bahkan sampai film-adaptasi-nya selesai tayang di bioskop-pun saya masih belum sempat baca novelnya. Dan kemarin itu saya baru sempet beli novelnya, yup! tentunya dengan harga yang super miring, hanya 15ribu rupiah ajah hehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar