Selasa, 20 Desember 2011

ALBUM AMERICA'S NEXT TOP MODEL "ALL STAR"


(Sebenarnya America's Next Top Model cycle 17 baru saja usai, tapi berhubung saya baru aja ngedapetin full-albumnya dari salah satu forum pertemanan lokal, gapapa yaa....yuuk diobrolin lagi sebentar aja^^).
Yang satu ini  bisa dibilang unik *menurut saya sih*. Oya, sekedar info bagi yang masih asing dengan acara ini, saya jelasin dikit yaa... Ada sebuah reality show pemilihan model berbakat yaitu "America's Next Top Model" dimana setiap finalisnya akan bertanding dalam belasan tema photoshoot dan runway challenge setiap seasonnya dimana pemenangnya nanti akan mendapatkan kontrak (dengan agency top dunia dan iklan produk ternama) yang menggiurkan serta sejumlah uang tentunya. Nah memasuki Cycle (season) ke-17 ini, Tyra Banks selaku kreatornya menampilkan sesuatu yang beda dari cycle- cycle sebelumnya. Kalau biasanya setiap cycle berisikan kontestan umum atau bukan model tetapi mereka mempunyai bakat dan kemauan untuk menjadi model profesional, maka khusus untuk cycle ini kontestannya terdiri dari gabungan kontestan cycle- cycle sebelumnya (cycle1- cycle16) yang ditunjuk oleh Tyra dan juri lainnya berdasarkan favorit pilihan pemirsa. Maka dari itu khusus cycle kali ini diberi embel- embel "All Star" dibelakang judul.
Yang menarik bagi saya adalah, ketika dalam salah satu episodenya kali ini Tyra menentukan 'musik's sebagai temanya, dimana para finalis nantinya akan membuat video klip dibawah arahan rapper/ sutradara professional. Nah, yang membuat para finalis-nya 'shock' lompat- lompat girang+ kebingungan adalaaah....*jreenggg jreenngg* kali ini mereka harus menulis sendiri lirik lagunya- menyanyikannya- kemudian memperagakannya dalam sebuah video musik...hohohoho.... stress nggak tuh ^^ (dan ternyata ada beberapa dari mereka yang lumayan piawai dalam menjalankan tugasnya). Mau tau? seperti apa lagu bikinan finalis next top model?? Yuukk mari, silakan didownload yaaa....
DOWNLOAD ALBUM AMERICA'S NEXT TOP MODEL 17 disini ya: http://www.mediafire.com/?5ttiwy2din83w
Track Listing :
1. Dominique Reighard - Tooch Ya Booty (Remix) (2:07)
2. Dominique Reighard - Tooch Ya Booty (0:51)
3. Lisa D'Amato - I Be Like Whoa (Remix) (2:14)
4. Lisa D'Amato - I Be Like Whoa (0:49)
5. Allison Harvard - Underwater (Remix) (2:02)
6. Allison Harvard - Underwater (0:52)
7. Shannon Stewart - World Go Round (Remix) (2:09)
8. Shannon Stewart - World Go Round (0:55)
9. Alexandria Everett - Go, Go, Go (Remix) (2:14)
10. Alexandria Everett - Go, Go, Go (0:58)
11. Angelea Preston - I'm Here (Remix) (2:18)
12. Angelea Preston - I'm Here (0:53)
13. Laura Kirkpatrick - Southern Sweet Girl (Remix) (2:06)
14. Laura Kirkpatrick - Southern Sweet Girl (0:48)
Credit: Thanks to Ben-Ben #Blog Lautan Indonesia. Re-post by Me

Tidak ada komentar:

Posting Komentar