Selasa, 28 Februari 2012

ADDICTED


Addicted?? Maybe…. Saya dulu sering heran kalo lagi ngeliat temen yang bela- belain begadang seharian di depan computer/laptop pas ngerjain gambar- gambar 3D, nggak capek apa ya…..”capek sih pasti, tapi dalam kasus beberapa orang yang saya temui, ada bedanya juga”.  Bedanya, ada yang pasang tampang serius sambil senyam senyum dan satunya lagi pasang tampang serius sambil jutek/ bĂȘte setengah hidup (kalo yang ini ketahuan bgt kalo lagi diseret2 deadline kerjaan kantor haha…). Kalo saya, sepertinya masuk kategori yang pertama, soalnya jujur nih saya belajar nggambar dikomputer karena ya pengen bisa aja, jadi nggak merasa diburu-buru waktu. Tapi yang pasti hasilnya sama,...sama-sama merasakan puaaass yang luar biasa ketika gambarnya selesai....hehee...


Ya, itu aja sih ^^

Rabu, 22 Februari 2012

UMBRELLA??

Abaikan saja judulnya ya.. ^^
#ah gara gara temen saya nih maksain ngasih judul "payung", yaudah abaikan aja judulnya, nggak penting he..he..

Posting lagi ya...
Jadi begini, setelah mempelajari alat gambar ini beberapa waktu (beberapa minggu tepatnya), saya mulai berani menggambar desain dengan sentuhan yang lumayan agak ekstrim, yah nggak ekstrim- ekstrim bgt sih, tapi ini diluar kebiasan saya aja kalo bikin gambar bangunan.
Mungkin secara struktural agak lebay dan berlebihan yaa, tp nggak apa apa kan namanya juga lg belajar,..
yuk mari ini dia gambar saya...
Gimana? lucu...keren..ato malah berantakan?? haha... terserah deh ^^
.

Minggu, 19 Februari 2012

"PARADISE"

Saya ini kalau baru aja belajar sesuatu, trus suka,... pasti bawaannya pengen lagi ..pengen lagi.... Seperti yang ini, baru bisa pake Sketchup, eh mulai deh ketagihan nggambar dan nggambar lagi,... #ketagihan ceritanya.... Ya wis lah, saya posting aja deh ^^


Sedikit cerita tentang gambar diatas,.... Saya pengen suatu saat nanti punya rumah singgah di tepi pantai, nggak usah yang gede, kecil aja udah cukup yang penting nyaman #seperti gbr saya diatas, begitulah kira-kira.... ah indahnyaa.... Semoga Tuhan mendengar doa saya ini,....semoga suatu saat nanti terwujud ^^

Jumat, 17 Februari 2012

SKETCHUP IS FUN!

contoh gambar tahap awal
*Btw, saya merasa terlambat karena baru sekarang sempat kenalan (sekalian nyobain) software desain yang satu ini...* Kok nggak dari dulu- dulu ya?? agak nyesel jg sih.....
Yah, begitulah, mungkin karena pengaruh aktivitas saya yang lumayan padat merayap #jalan raya kalee....# jadi baru beberapa hari yang lalu saya sempat nge-install software desain ini. Gara-garanya berawal dari cerita kakaknya sepupu saya yang katanya terkagum- kagum pas ngeliat gambar 3D bikinan temennya kakaknya sepupu saya itu, jadilah saya penasaran sama 'apa sih' yang dipake oleh temennya kakaknya sepupu saya itu, yang ternyata pake SketchUp.
Dihantui rasa penasaran yang teramat sangat *halah*... Sayapun berburu si SketchUp ini dan akhirnya berhasil juga saya dapatkan (hore! hore!).
Singkat cerita, setelah saya install di laptop kesayangan, mulailah saya mencoba mengoperasikannya. Eh, ternyata sangat mudah dan yang pasti sangat menyenangkan juga! Ahaaa.... ketagihan deh.... Wah kalau menurut saya sih super- super menyenangkan, secara saya itu sehari hari mainnya sama AutoCAD yang pol-polnya ketemu angka mlulu *pusyiiing*...
Eh, saya posting ya, hasil proyek coba- coba yang saya buat lewat software ini :P
tahap selanjutnya kurang lebih jadinya seperti ini ^^
Ya, saya sadar kok....., masih jauh dari sempurna (masih jauh lebih bagus punya temen2 saya yang udah jago bikin gambar 3D ^^),.
Setidaknya saya sudah berusaha kan?? XD

Sabtu, 04 Februari 2012

ARTWORK: "Tattoo"


Hey guys, appaa khabarr... eh, nggak berasa udah masuk bulan February ya? Posting lagi deh,... berhubung blom ada cerita- cerita baru yang bisa saya tulis..., mo nulis cerita yang kemaren- kemaren juga rasanya males banget *maklum, penyakit malesnya lagi kumat*
Seperti biasa ya, postingan kali ini (lagi-lagi) berupa artwork terbaru buatan saya,. Btw harap dimaklumi apabila gambar tattoo-nya sedikit berantakan....hahaha....nggak tau kenapa pas gambar udah selesai, tiba- tiba pengen banget ngasih gambar tattoo di punggungnya, biar terlihat garang maksudnya sih....tapi jadinya kok malah agak aneh ya, sepertinya begitu,.....tapi masih keliatan bagus kan ya hehehehe.....
Ah ya udah deh kali aja masih ada yang suka gambar ini, selain saya tentunya.... ^^