Sabtu, 03 Desember 2011

MALING SEPATU DI WTC-Surabaya


(Note: beberapa nama, lokasi, dan waktu kejadian sengaja disamarkan)
Buat temen- temen semua,... cup muaahh *dilempar sandal* hihihih..., hal ini mungkin bisa dijadikan suatu pembelajaran dalam hal menjaga barang- barang pribadi kita, terutama di tempat umum. Jangan sekalipun lengah atau 'menyepelekan' sesuatu hal karena kita tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi selanjutnya bukan?? Sekedar mengingatkan lagi, kalau kejahatan itu nggak semata- mata terjadi dari sebuah rencana matang, akan tetapi bisa juga karena adanya KESEMPATAN. "waspadalah... waspadalah...." *niru gaya bang napi di tv*
Ceritanya begini, ...kemarin siang saya dan teman, maen- maen ke WTC Surabaya. Sebelum berangkat dandan dulu dong biar keren hehe...plus sekalian nyobain sepatu yang saya beli baru- baru ini. Tadinya sih disana mau beli Hape, tapi karena nggak ada yang cucok (cocok) so nggak jadi beli deh *aslinya duitnya nggak cukup tuh...*. Puas keliling plus naek turun 3 lantai, nggak kerasa waktu udah nunjukin jam dua siang. Berhubung saya tadi lupa sholat sebelum berangkat, akhirnya saya (yang tadi memisahkan diri dari teman yang nyelonong nggak tau kmana), memutuskan untuk sholat sendiri di musholla umum yang lokasinya ada pas di belakang gedung (deket parkiran mobil+ kios2 Hape).
Seperti biasa yang dilakukan semua orang sebelum masuk musholla, yaa...saya lepas sepatu dulu dong (sepatu saya yang masih baru itu lho ^^), dan lepas kaos kaki,. Trus langsung deh saya naroh tas ke dalem loker yang lokasinya nggak jauh- jauh banget (sekitar 2m) dari tempat saya ngelepas sepatu tadi. Naaahhhh..... pas giliran saya balik mau ngambil sepatu buat saya masukin ke loker sepatu (waktunya singkat loh, nggak sampe semenit),.... tiba- tiba saya kaget dong! "JREEENGGGG...JREENNGGGG...... SEPATU SAYA UDAH LENYAP! HILANG!!!!! SEPATU YANG BARU SAYA BELI.......... wuaaannnjriittt!!!!.... Tanya sana sini juga nggak ada yang tahu... (bener2 nggak tahu ato pura2 nggak tau??? terserah lah...). Langsung pusing dong saya... yaiyaalaah... masak mau pulang "cekeran" alias nggak pake alas kaki? *whaaattt????* mo taruh dimana nih muka...
Tapi yaaahhh,...apa mau dikata. Setelah melanjutkan sholat, sayapun terpaksa langsung meluncur ke tempat parkir mobil dengan tanpa alas kaki (cekeran....). Setelah nunggu sebentar, akhirnya teman saya datang dari dalam gedung menuju tempat saya menunggu, dan tentunya dengan wajah sedikit aneh, heran campur geli dan penasaran waktu ngeliat kondisi saya yang menyedihkan *~halaah~ hahaha.... Dan, akhir cerita, pulanglah saya ke rumah dengan suasana hati dan pikiran yang semrawut,... udah gak jadi beli Hape,...eh sepatu hilang pula,... duhhhh??
Gambar sepatu dari sini ya, http://jakartacity.olx.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar