Sabtu, 14 Januari 2012

"LAPERRR...."


Laper??? cobain yang ini deh. Waah dari ngeliat fotonya aja udah bikin ngilerr gila. Apalagi menunya yang dibakar- bakar gitu... begghhh tambah deh, dari jauh aja uda keburu kecium aromanya. Nah bagi kalian yang ada di daerah Probolinggo atau yang (lagi) numpang lewat dan  yang (lagi) suka menu masakan yang dibakar- bakar/ dipanggang langsung diatas api arang, harus nyobain yang beberapa ini. Menu kali ini adalah Ayam Bakar Madu dan Gurame Bakar Madu. Hadeee....nyam nyam...
ayam bakar madu - resto mataradja
Sebenernya ini sama sekali nggak ada yang baru dengan menunya, beberapa dari kalian bahkan  mungkin ada yang udah bosen, TAPI... percaya deh kalo soal menu ayam/ gurame bakar madu, hanya ada dua tempat yang menurut saya bener- bener muanntaabbb rasa dan aromanya. Ada dua lokasi tempat makan yang harus kalian coba yaitu ada di Resto Mataradja dan Lesehan Apung Bu Djam'an. Baru di dua tempat ini saya menemukan sensasi kriuk-kriuk sekaligus bumbu yang lumer dilidah....mmmm uenaake,... Soal harga itu relatif lah yaa, tapi kalau menurut saya, harga di dua tempat tersebut masih standar alias masih bisa dibilang murah meriah, nggak jauh beda seperti di beberapa tempat lain yang pernah saya kunjungi (bahkan pernah ada salah satu lapak kaki lima yang matok harga lebih mahal dari ini).
makan menu bakar- bakar enaknya bareng lalapan+ sambel

ayam bakar madu - lesehan apung bu djam'an

gurame bakar madu - lesehan apung bu djam'an
Resto mataradja lokasinya ada di pusat kota Kraksaan kab. Probolinggo tepatnya di daerah kampung arab. Sedangkan Lesehan Apung Bu Djam'an berada di pusat kota Probolinggo, di daerah deket- deket Pabrik Eratex (coba aja tanya- tanya sama orang sekitar pasti pada tahu semua).
Nggak percaya??? silakan dicoba sendiri hehehe... "Pokoke Maknyuusss"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar