Senin, 16 Januari 2012

ARTWORK "Seleb"

kalau yang ini saya campur dengan bermacam gambar...
Hi guys.... duh lagi pengen posting gambar nih,...*pamerr...* hehehe. Oya, kali ini saya posting artwork buatan saya ya? Biasa aja sih sebenernya, tapi lumayan lah daripada nggak ada yang mau diposting.
Gambar pertama, *Please jangan tanya kenapa saya bikin gambar wajah orang ini haha...*...#spontan aja kok, lha wong saya aja asal nemu foto orang (seleb^^), langsung deh saya kerjain (dicontek plus diedit abis abisan...). Dan yeah...pasti ponakan saya yang masih abg ntuh bakal tereak- tereak histeris kalo liat gambar yang pertama. Dan yeah (lagi),...kalo beberapa temen saya tahu postingan saya ini, mereka bakalan ketawa ngakak pastinya....
Khusus gambar kedua mungkin belum sepenuhnya familiar ya? Tapi kalau udah pada nonton film "The Social Network" pasti udah tau wajah siapa yang ada di gambar tersebut.
Oke, korban pertama saya kali ini si Morgan Oey (oye???) :)
udah pada tau dong ini siapa..hehee
Dan korban berikutnya adalah Rooney Mara ***kyaaa!!!...saya lagi demen saya aktris yang satu ini!!!*** kerennya minta ampun deh ^^
Rooney Mara, kerennya....
Mau dicela??? silakaann... Mau dipuji juga boleh bgt lho ^^. Yang jelas, jari saya sampe pegel waktu bikinnya, maklum hanya pakai mouse...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar