Kamis, 07 November 2013

BLUSUKAN KELILING KOTA


Disana ngapain aja?? Kalo itu sih, jangan ditanya deh haha… gimana nggak, tiap hari kita keluyuran dari pagi sampai malem non stop, #sampe mirip banget sama orang yang nggak punya rumah. Apalagi kami ditemani sama guide sekaligus driver handal; Kak Dewi, yang kalo nyetir wuuussss lincah bgt larinya, spesial thanks deh buat kakak. Praktis selama liburan, mas-mas-nya duduk manis di bangku belakang haha… manut aja ke manapun mobil melaju.

duduk manis sebagai penumpang, gara2 ada guide dan driver dadakan ^^
Kak Dewi (t-shirt pink), guide dan driver handal nih...
Saya yakin untuk urusan tempat- tempat wisata di Bali, temen-temen dimanapun sepertinya udah pada hafal dan familiar ya. Mulai dari pusat kota Denpasar, pantai Kuta beserta komplek lokasinya yang heboh total karena saking banyaknya turis asing jadi berasa ada di Miami #halahh, pantai Sanur, Tanah Lot, berbagai macam tempat perbelanjaan yang bener- bener bikin laper mata, sampai ke berbagai lokasi wisata religius macem Pura, dll.


sore hari di pantai kuta, menjelang senja
Jujur, untuk lokasi alam, khususnya pantai, saya pribadi malah nggak gitu tertarik lagi dengan Kuta maupun Tanah Lot, walaupun kondisinya bagus dan menarik, namun dengan segitu banyaknya orang yang berkunjung, membuat saya agak senewen dan jadinya malah kurang bisa menikmati dengan maksimal. Saya lebih milih ke pantai- pantai yang masih belum terlalu ramai, jadi enak banget dinikmatinya, tanpa ada banyak orang lokal dan bule yang wira wiri ketika kita lagi asyik leyeh- leyeh selonjor di tepi pantai. (Flashback dikit) Beda banget ya ekspektasinya jika dibandingkan dengan jaman sekolah dulu, waktu dulu saya main ke Kuta, biasanya nyari bule trus diajakin foto bareng, trus fotonya dipamerin ke temen- temen di sekolah, haduhh nggak penting ya hahaha…emang tuh bule siapa? Artis juga bukan,.. dan anehnya teman- teman saya pun dulu juga demam melakukan hal yang sama ketika berkunjung ke Bali.


nggak tau kenapa, setiap kali liburan, keinginan belanja pasti membara haha...
Dan yang namanya liburan rame-rame apalagi ditambah ada anggota mbak-mbak dan ibu-ibu gaul, bawaanya pasti pengen belanja aja. Kelar muter- muter keliling kota pasti bawaanya request pengen belanja untuk oleh-oleh. Alhasil mobil kami yang di awal keberangkatan masih agak longgar, pada saat pulang pasti langsung jadi sesak tumpah ruah dengan keranjang belanjaan.



Alhasil, liburan kali ini bener- bener menyenangkan, terutama dari sisi kantong yang bisa berhemat banyak dengan adanya program gratisan dari rekan saya itu.. Oke sekian, Terimakasih banyakkk….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar