Sabtu, 01 Maret 2014

MY ARTWORK: "Rumah Minimalis Style"

Halo… #eh kok berasa canggung gini ya,
Aduh, mungkin gara-gara saya kelamaan kali ya ninggalin ini blog dua-bulanan lebih, jari jari ini rasanya butuh waktu untuk menyesuaikan diri kembali dengan tombol- tombol keyboards #halahh…

Sekarangpun saya juga masih bingung mau nulis apaan, duh jadi blank gini jadinya….#kaya CD aja blank. Yaudah lahh, sekedar menyambung silaturrahmi (apa coba…), dan supaya blog kesayangan saya ini nggak kelamaan melompong, saya posting artwork aja kali ya. Kebetulan belakangan ini, disela- sela kesibukan ngantor, saya masih sempat utak atik corat coret ini itu untuk sekedar ngilangin setress. So, cekidot…

Seperti biasanya....finishingnya belum 100% soalnya sering suka nggak mood... #alasan yg nggak bgt


Nah, segitu aja dulu ya, #lahh kok cepet bener nulisnya… Yah abis gimana lagi, masih bingung nih hehe… Ntar disambung lagi deh.


Thank youuu….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar