Sabtu, 01 Maret 2014

MY ARTWORK: "Aksen Bata Ekspos"

Weeeiittsss,.... ada satu lagi nih, btw belakangan ini saya lagi suka sama desain rumah yang pada beberapa bagian terdapat material bata yang diekspos, jadi kelihatan gimana gitu, unik menurut saya,. Mamang bukan hal yang baru sih, dari jaman dulu juga model yang seperti ini udah banyak, tapi baru pertama ini saya suka, tiba- tiba aja gitu, mungkin lagi moodnya aja kali ya... kebetulan sukanya merhatiin desain rumah tinggal yang ada bata eksposnya.

Dan saya juga orangnya agak nggak sababaran, jadi ya tentu aja, pengennya bikin gambar ato apalah yang ada unsur bata eksposnya. nah, jadilah desain yang saya posting kali ini adalah desain rumah minimalis dua lantai gitu yang di beberapa bagian dindingnya, bertaburkan berlian ehh... bata ekspos maksudnya hehe...

Lucu ya desainnya (memuji dirisendiri ^^)

What do you think, guys?? keren gak?? halahhh...haha biasa aja napa... jadi ya begitulah, mungkin karena jenuh dengan variasi desain yang itu-itu aja (maklum, you know lahh kalo sehari hari berkutat di dunia properti perumahan lokal, kebanyakan desainnya secara garis besar bisa dikatakan hampir sama antara produk satu dengan yang lainnya), mungkin selera saya lagi pengen "nyelonong" dikit dari biasanya.

Sekian dan terima angpao ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar