Jumat, 23 November 2012

BETTER THAN BEFORE


Sebenernya akhir-akhir ini saya suka sirik kalo merhatiin gambar/desain 3D bikinan temen-temen saya. Masalahnya ya apalagi kalo bukan yang satu ini; “saya belum bisa bikin desain sehebat itu”. Bukannya saya nggak mau belajar, tapi eh tapi mana saya ada waktu luang buat belajar hal-hal “berat” kayak gitu, gitu loh?? Nggak sempet… duh itu lagi deh alasannya ^^.

Nah, makanya seperti yang dulu-dulu udah pernah saya posting, saya coba pelajari software ini (SketchUp) secara otodidak plus super santai. Sesekali tanya temen kalo pas udah mentok nggak ngerti. Setelah beberapa bulan berjalan, akhirnya saya coba flashback sekilas gitu hanya untuk membandingkan hasil desain saya diawal saya belajar SketchUp dengan hasil saat ini. Dan hasilnya??? Wow, ternyata bikin saya sedikit tersenyum hihi… Ternyata perkembangan dan perbedaannya lumayan (sedikit) nyata #halahh…

Ini hasil desain terbaru saya… Kalau masih penasaran juga dengan desain yang dulu-dulu pernah saya buat, cek sendiri di index ya, banyak kok ^^
Saya paling suka waktu bikin desain atapnya, lucu ^^
Tentu aja untuk tema, saya pakai 'minimalis'
Desainnya unik ya?? (haha...memuji diri sendiri), padahal biasa aja ^^

2 komentar:

  1. goox..itu renderingnya juga pake skecthup ya?

    BalasHapus
  2. iya, kecuali background langit+ gunung2an itu pake bantuan PS. Eh gk penasaran pengen coba tah?? menarik dan bikin nagih lho ^^

    BalasHapus