Jumat, 11 Oktober 2013

NONTON FILM HORROR SENDIRI VS RAME RAME

Gambar dari sini
Ngomongin ‘nonton film’ yok… ada yang suka nonton film horror nggak?? Pasti ada, termasuk saya. Horror termasuk salah satu kategori film favorit saya. Kalo lagi boring nggak ada kerjaan, biasanya saya searching judul- judul film di internet, ato langsung ke rental dvd langganan, nyari film horror keluaran baru maupun keluaran lama tapi yang saya belum pernah tonton. Kalo udah dapet, biasanya saya lebih suka nontonnya sendirian, lebih oke lagi kalo timingnya pas agak maleman dikit ato malem bgt jg oke tuh, jadi brasa gimanaa gitu… efeknya kena bgt hehe… paling males kalo nonton film horror rame- rame bareng temen ato sodara yang nggak se-aliran, soalnya saya paling senewen kalo pas lagi enak-enaknya nonton tiba2 ada temen yang nyamber remote trus nyetop/ matiin filmnya hanya gara2 ada adegan yang “menurut mereka” serem bgt, halahhh apa sehh…namanya juga film horror kan?? Ya pasti nakutin lahhhh…duh pengen marah deh kalo pas lagi begitu! Bête kan?

Malesnya lagi, kalo nonton rame-rame bareng mereka, mereka suka bawa-bawa barang nggak penting, mulai dari selimut, Koran, boneka, sampe bantal guling segede kulkas buat nutupin muka kalo ada adegan syerem yang tiba-tiba nongol, udah kayak mo kemping aja nih… Kalo lagi nonton film- film action/ genre lainnya sih saya Ok Ok aja bareng mereka, tapi nggak untuk yang satu ini. Lagian kan bikin kaget juga pas denger mereka yang tiba- tiba tereak melengking karena kaget, hih! Kagetnya dobel deh, udah dibikin kaget adegan di film, ditambah lagi kaget gara- gara temen sebelah yang tiba- tiba tereak histeris… capek dehh…

Kalo boleh disebutin satu per satu, ada beberapa jenis ke-bete-an yang disebabkan oleh kelakuan konyol temen nonton bareng, (khusus nonton di rumah, bukan nonton di bioskop, catet…) cekidott…

1.       Selama film diputar, si temen saya ini asyik bgt mainin hape, telpon telponan (nggak niat bgt kan nontonnya)… nah pas adegan seru, tiba tiba dia nyerocos gini… “eh seru juga nih film, eh si ini kok bisa kayak gini ya…, trus ini tadi awalnya gimana ya, lupa gue,… loh kok jadi jahat si itu pdhl tadi kan baek… Lohh si mbak ini kan yang maen film X itu kan??? Wah dibayar berapa nih…” bla bla bla…
--- Grrrrr….merusak mood kan???---

2.       Sesaat sebelum film mulai, si temen saya ini bawain barang barang yang nggak penting, ada selimut, bantal, majalah, sama kopi…
--- mau nonton apa mau kemping nih… #belom nonton udah bête duluan ---

3.       Hampir disetiap adegan serius atau pas adegan hantunya nongol, tiba tiba temen sebelah tereak…njeritt…”WAAAA!!! APAAN TUH!!!”…. “ANJR***T! JANGAN MASUK KESITUUUU… JANGAN LARI KESITUUU… AAAA MATI DEH!!” sampe kuping brasa budek. Dobel deh tuh kagetnya…. Hadeeehhh…
--- gue gampar juga deh nih orang #emosi ---

4.       Lagi enak- enak nonton, si temen saya keluar, trus balik lagi sambil bawa….. Rujak, yak ampuuunn…. Aromanya kemana mana…plus suara renyah krupuknya ituuuuu…. Menggangu bangeeett! (rujak emang makanan favorit saya, tapi nggak gini juga kale).
--- tiba- tiba pengen ngasah golok, nih, saya ---

5.       Suka nge-pause dan nge-backward selama film diputer, gara-gara si temen saya ini beser (bolak balik ke toilet). Jadi, setiap mau ke toilet, di pause, dan setiap balik dr toilet di backward, hah??? Yang bener aja looo… film yang normalnya 1,5 jam bisa molor jadi 2 jam-an…
--- no comment deh,… ---

Jadi, buat saya pribadi, nonton film (terutama horror) dirumah itu enaknya sendirian, kalo mau nonton rame- rame ya ke bioskop aja sekalian, baru deh seru, abis itu bisa nongkrong  lagi ^^. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar