Sabtu, 07 September 2013

DESAIN KANTOR

Judulnya sih desain kantor, tapi sebenernya ini hanya desain suka-suka saya aja kok, mungkin karena saya lagi ada job ngerjain desain kantor kali ya (jadi latah kalo pas jam istirahat, makan siang sambil bikin sketsa desain kantor versi saya sendiri) #kebawa suasana gitu ceritanya...


Ya namanya juga desain ‘suka-suka-gue’ jadi ya hasilnya juga ‘semau-gue’. Oya, nggak tau kenapa kalo lagi bikin gambar/ desain, saya paling suka milih background/ settingan lokasinya kalo nggak di daerah pantai, ya di daerah pegunungan. Unik aja gitu suasananya, tentunya juga selain alasan (atau hanya sugesti) bahwa kedua background tersebut bisa memberikan nilai tambah pada desain yang kita buat, dengan kata lain desain kita akan terlihat lebih bagus bila disandingkan dengan kedua background tersebut. Kalo di pantai saya suka sama permainan gradasi warnanya, ada biru, putih, beige, turquoise, ijo, nyaman banget diliatnya… Nah kalo di pegunungan, saya paling suka sama kontur tanahnya yang naik turun berbukit bukit, kadang landai kadang lumayan ekstrim, dengan beberapa spot yang tertutup kabut, emang agak spooky sih, tapi itu yang bikin menarik hehe…

Tadinya sih mau pake background pantai, tapi batal karena ternyata lebih cocok background gunung
Iseng-iseng saya bikin desain kantor (tapi kok ya nggak gitu mirip kantor jadinya, tapi yahh nggak usah dibikin ribut) yang ‘katanya’ lokasinya di daerah pegunungan. Konsepnya sih simple aja, bangunan kantor dua lantai dengan sedikit banyak ngelirik style cottage gitu, jadi keseluruhan desain bangunannya berupa beberapa bangunan yang berderet menyebar dengan jembatan dan jalan setapak sebagai penghubungnya. Jelasnya, langsung cek TKP  aja, hayyuukk…

Saya paham betul kalo rendering saya masih mentah/ amatir… sampai saat inipun saya msh terus belajar
Nyatuin background dengan objek desain tuh gampang-gampang susah…
Oke, sekian dulu postingan kali ini, Thks...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar