Jumat, 09 Agustus 2013

CERITA DARI BULAN KEMARIN

"Minal aidinwalfaidzin... mohon maf lahir dan bathin yaa..."
Wewww... akhirnya bisa curi curi waktu buat posting sedikit cerita yang sempat saya rekam beberapa waktu lalu. Agak shock juga pas baru inget kalo tenyata saya masih punya satu blog ini yang harus saya rawat baik-baik, tapi apadaya karena kegiatan saya bulan kemarin full amburadulnya (mana banyak kegiatan tambahan lagi,.. #waduhh, tapi alhamdulillah semuanya lancar) sampe nggak kepikiran sama sekali buat nengok apalagi nulis disini, jadilah sebulanan kemarin saya menghilang dari dunia per-blog-an yang biasanya rutin saya tengok hampir setiap hari.

bareng beberapa teman dari jaman SD dulu,... biar dikata udah tuwa, tp narsis jalan teruss ^^
yang ini bareng temen- teemn kantor...
Nah, mumpung lagi ada waktu (dan mood) buat nulis, dan nulisnya juga nggak usah panjang- panjang, saya hanya mau sedikit sharing beberapa kegiatan nggak penting yang teteupp dipenting- pentingin versi saya dan beberapa teman saya, yang memang rutin diadain pas bulan puasa. Mau tau apa?? Iya apalagi kalau bukan acara buka bersama. Namanya juga bulan puasa, kalo ngadain acara makan bareng ya pasti nggak jauh- jauh dari yang namanya acara buka puasa bersama.

Lumayan banyak juga acaranya, mulai dari buka bersama yang "rapi dan formal" ala staff dan management kantor sampe yang "berantakan" ala saya dan temen- temen masa kecil saya (temen SD - SMP - SMU). tapi semuanya seru dan saya seneng, apalagi semuanya masuk kategori "gratisan" hehehe, udah ketemu temen-temen jaman jadul, cerita ini itu, tuker-tukeran gosip ini itu, plus makan dibayarin pula, wahh... #keliatan kere-nya ya hahaha

Iya deh, singkat kata, segitu dulu ceritanya, ntar posting lagi cerita yang lain. Lagi banyak sanak sodara berkunjung nih... Bye!

2 komentar:

  1. tuh temen SDnya pada bawa anak, ugox bawa anaknya sapa ? :p

    BalasHapus
  2. *makjlebbP*.... ngelus dada, sabarrr...sabarrr.... #hahaa

    BalasHapus