Selasa, 10 Juli 2012

BUTUT SIH.., TAPI FOTOGENIC!


Punya barang kesayangan di rumah?? Ada yang punya dan ada juga yang nggak, tapi saya rasa semua orang pasti punya minimal satu barang favorit. Kalau harus ditebak barang apa itu, wah sangat bervariasi pastinya, dan pasti beda beda juga jawabannya.
Lets talk about mine., salah satu barang favorit saya. Sebenernya ada beberapa, tapi khusus kali ini saya pengennya mbahas yang satu ini aja ^^.
Celana Jeans. Itu dia salah satu barang kesayangan saya. Eh tapi bukan sembarang celana jeans loh ya, karena bagi saya celana ini memiliki nilai histori tersendiri #apaa coba...haha#. Celana ini saya beli bertahun- tahun yang lalu pas jaman saya masih kuliah dulu....wwahh tua bgt ya saya ^^. Aniwei, sekarang sih bentuknya udah nggak semulus dulu waktu pertama kali saya dapatkan, saat ini kondisinya udah lumayan 'lecek' dan ada robekan 'nggak jelas' disana sini. Ah tapi menurut saya, itulah yang membuatnya tampak semakin keren... modelesque bgt gitu kesannya ^^ (halahh bahasa apaan tuh...)
Biar udah compang camping, entah kapa saya suka ^^
Mengingat celana ini termasuk barang paling uzur yang masih saya simpan dan masih saya pakai, jadi saya mau nggak mau harus bener- bener juga ngerawatnya, namanya juga barang kesayangan, iya kan yaa. Takut rusak soalnya. Yah walaupun udah terbukti celana ini super tahan banting dalam keadaan apapun (tapi nggak tahan api XD), tetep aja saya rawat baik- baik. Celana ini udah nemenin saya kemana mana, dari jalan- jalan yang deket sampe jalan- jalan jauh yang ke luar pulau. Jadi jgn jelous yaa kalo ternyata tampang dan bentuknya hampir bisa ditemukan di banyak foto hasil jepretan saya pas jalan- jalan..
Oya, celana ini juga sering dipinjem #dipake sodara dan temen deket yang biasanya 'nginep' di tempat saya pas liburan lumayan panjang#, (btw, rumah saya di desa, lokasinya agak pesisir gitu, jadi biasanya ada aja sodara/ temen yang sempet mampir liburan di desa). Dan kok yao mereka itu sering kekurangan stok pakaian, dan jadilah mereka minjem punya saya. Dan tentu saja saya relakan celana butut ini untuk mereka pake. Kasihan kan kalau mereka gak pake celana, hahahaha.... Dan uniknya celana jeans ini bisa pas aja gitu dan cocok dipakai mereka. Wah kok tiba- tiba saya jadi keinget sama film The Sisterhood of Traveling Pants-nya Alexis Bledel/ Blake Lively yaa...
Noh... Cam Gigandet aja pake celana compang camping... foto dari sini
Eh, biarpun celana ini udah butut, tapi entah kenapa kalau difoto jadinya couture gitu, fierce, mirip kaya celana jeans robek- robek ala seleb- seleb hollywood ^^. Fotogenic deh pokoknya haha... Mungkin itulah salah satu alasannya kenapa saya masih betah nyimpen celana ini. Walaupun banyak celana yang lebih baru di lemari saya, tapi tetep saya cinta jeans butut ini.
Kira- kira sampe kapan ya saya, celana jeans ini terus nempel sama saya? ^^

3 komentar:

  1. ya iyalah kalo cam yang pake, kalo kamu yang pake ... eeerr ... gak deh, hahaha ... :D

    BalasHapus
  2. ahaha embeerrr cuss.... ya nggak jauh beda lah Fen, halaahh...

    BalasHapus