Kamis, 03 Mei 2012

SEPENGGAL KISAH KLASIK


Beberapa koleksi kaset jaman dulu yang ternyata masih bisa diputer ^^
Semalem saya coba menyempatkan diri untuk beres- beres kamar, udah berantakan bgt soalnya. Kalo siang udah pasti nggak sempet beres- beres karena uda keburu sibuk duluan di kantor. Capek ternyata ya beres- beres kamar yang nggak pnah dibersihin sejak sebulanan yang lalu haha...#jorok.com
Eh tapi dari sini ternyata saya menemukan satu hal yang menarik, yang ternyata sukses mengingatkan saya akan sejuta kisah satu dekade silam saat saya masih sekolah dulu.
Ceritanya, pas beresin barang - barang di kamar, eh taunya ada sekotak kardus kucel yang saya sendiri udah lupa total tuh kardus isinya apaan. Saking lamanya tuh kardus nggak pernah dibuka, tutupnya sampe agak lengket. Penasaran, saya buka aja deh tuh kardus, dan waaaw.... Ternyata isinya adalah koleksi barang favorit saya bertahun- tahun yang lalu semasa masih sekolah. Apa itu?? KASET.
Sebagian besar kondisinya masih bagus loh ^^
Aahh...jadi keinget masa lalu, betapa saya sangat memuja barang yang satu ini. Kemana- mana bawa kaset plus walkman kesayangan, dari sekedar nongkrong bareng temen2 sampe pas ada kegiatan kerja kelompok ngerjain tugas pun saya selalu bawa. Iya, dahulu kala saya cinta mati sama barang yang namanya "kaset". Maklum saya kan bisa dikategorikan sebagai penggila musik, dan jaman segitu dulu MP3-iPod/Pad/Phone dll masih belum sebooming sekarang. Dulu yang booming seinget saya yaa...kaset dan CD.
Sampai kuliahpun saya masih menyempatkan diri untuk sekedar membeli kaset di toko kaset langganan "Aquarius" *lokasinya di jln polisi istimewa Sby, tp kabarnya sekarang udah tutup untuk selamanya, sedih*... Konsumen mulai beralih seiring datangnya era musik digital dan segala perlengkapannya yang memang lebih canggih, lebih heboh dan lebih simple.
Fuiihh, ya sudahlah, cukup nostalgia-nya.... terimakasih Kaset, terimakasih krn sudah mengisi hari- hari saya dikala senang dan sedih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar