Sabtu, 29 Juni 2013

RUMAH SINGGAH "GUE BANGET"

Kalo pas lagi bengong nggak tau musti ngapain, kadang saya ngebayangin "nanti entah kapan, saya harus punya rumah singgah di sebuah lahan di kaki gunung yang sepii....#eh tapi kadang kalo inget film horor macem "wrong turn" malah jadi parno sendiri hehe... Ok back to topic, Serius nih, tempatnya harus jauh jauh dari keramaian lalu lintas. Trus dibelakang rumah ada sungai kecil yang mengalir dengan airnya yang jernih, *duh sejuk ya....* Angin bertiup sepoi sepoi, wah damai bgt kayaknya.... dan kalo mau tau seperti apa gambarannya, ya seperti sketsa saya berikut ini....



Tuhh,... adem kan?? Itu lokasinya private gitu, jadi nggak masalah walopun desain rumahnya bekonsep terbuka, saya sih sukanya yang model terbuka begituan, maklum saya orangnya gampang senewen kalo liat rumah terlalu tertutup,...hehe... yahh beginilah khayalan saya, haduhh berat ya, semoga bisa terwujud suatu saat nanti, #padahal cicilan rumah aja belum kelar hahaha#... 

2 komentar: