Minggu, 28 April 2013

HOME SWEET HOME



Alhamdulillahhh….. Finally…. Saya lolos tahapan demi  tahapan dalam rangka mewujudkan dan semakin dekat dengan impian saya untuk meliliki rumah pertama saya. Oya, Beberapa waktu lalu saya pernah ngobrol disini, tentang rencana saya untuk memiliki rumah sendiri, dan sayapun memberanikan diri untuk mencoba mengikuti prosedur pembeliannya.

Tampak depan desain (calon) rumah saya^^
Jujur, saya pasrah aja gitu, entah nanti saya lolos atau nggak dalam menyelesaikan segebok persyaratan dan tahapan- tahapannya (yang lumayan bikin pusing dan menyita waktu juga #iyalah yaa secara saya kan orang kantoran, jadi harus bisa bagi-bagi waktu buat ngurusin persyaratannya ^^). Perasaan saya pas waktu itu, kalau lolos ya syukur, kalau nggak lolos ya nggak pa-pa deh… namanya juga nyobain kan?? Pengen tau aja rasanya gimana, dan ternyata rasa ndredeg pas nunggu kepastiannya itu cukup membuat saya swetress, hehehe… #segitu pengennya beli rumah dewe^^

Ini bagian dalamnya (masih kotor dan berantakan)
Dan voilaa!!!…. Rasa ndredeg berbulan- bulan yang saya lalui sambil memenuhi segala macam persyaratan perbankan untuk urusan jual beli dan kepemilikan rumah, akhirnya mulai menunjukkan titik terangnya… Saya dinyatakan 95% lolos persyaratan untuk memiliki rumah, dan tinggal menyisakan satu langkah lagi untuk benar- benar bisa memiliki rumah impian saya. Yup, saya hanya tinggal menunggu proses penyelesaian perihal berkas-berkas sertifikat tanah dan InsyaAllah bulan depan  proses tersebut kelar dan tinggal tanda tangan dokumen di Bank. Lalu… Yaaa semoga semuanya lancar dan sesuai dengan apa yang saya harapkan, Amiinn….
Ahh… Can’t wait…. Nggak sabar hehehe…


Gimana teman- teman… Nyoba juga yuukk ^^

2 komentar:

  1. damn! rumahnya kamu banget goox...hehe gak sabar liat sentuhan interiormu ntar...hahaha....
    duh pengeen...

    BalasHapus
  2. ho-oh.... biar kecil tapi ntar pengen bgt bikin sentuhan special di dalemnya hehehe...#sambil buka2 IKEA ^^

    BalasHapus