Senin, 03 Desember 2012

NGOBROLIN PLAYLIST LAGU...

Gambar dari sini

Eh nggak terasa udah nyampe bulan desember lagi,... di penghujung tahun ini, kalo boleh flashback dikit, pencapaian apakah yang sudah saya raih ya??? *mikir...* ah skip dulu deh hehhe *berat bgt rasanya* ... mendingan ngobrolin yang santai dan ringan aja yuk... Ngomongin musik aja deh.

Hampir setahun penuh berlalu, rasanya banyak bgt lagu-lagu keren berkeliaran. Dari lagu heboh keluaran musisi senior sampe lagu happening keluaran musisi- musisi newbie. Kalau dibikin list, siapa aja ya musisi yang bisa dibilang "nendang" sepanjang tahun ini?? saya punya nih daftarnya, tapi ini versi saya loh ya... #sepertinya yang ini saya bikin versi artis impor aja kali ya, versi indonya saya posting besok- besok kalo ada waktu lagi ^^. Oke, ini dia daftar Top.20 musisi impor yang lagu- lagunya berhasil nongkrong di playlist Hape dan Laptop saya heheheee..... (list-nya random ya...)

1. ADELE (Set fire to the rain/ Skyfall/ Someone like you)
2. JASON MRAZ (I won't give up)
3. TRAIN (Drive by/ 50 ways to say goodbye)
4. DAVID GUETTA (Titanium/ She wolf/ Without you)
5. KATY PERRY (Wide awake/ The one that got away)
6. MAROON 5 (Payphone/ One more night)
7. OWL CITY (Shooting star/ Good time)
8. TAYLOR SWIFT (We are never getting back together/ Save and sound)
9. RIHANNA (Diamond/ Where have you been)
10. BEYONCE (Run the world/ Ave maria)
11. ONE DIRECTION (Moments/ Little things)
12. COLDPLAY (Paradise/ Princess of china)
13. BRUNO MARS (Locked out of heaven)
14. J-LO (Dance again/ I'm into you)
15. GLEE CAST (Semua lagunya di season 4)
16. ALEX GOOT & BOYCE AVENUE (Semua cover songsnya saya sukaaa XD)
17. KELLY CLARKSON (Stronger)
18. COBRA STARSHIP (One night/ Good girls go bad)
19. FUN (Some nights/ We are young)
20. THE WANTED (Glad you came)

So?? yang mana yang paling keren?? semuanya rata- rata saya suka sih. Soalnya kadang saya suka lagunya tapi nggak gitu suka penyanyinya... kadang sebaliknya dan kadang juga suka dua-duanya, ribet yee?? Eh, tapi yang pasti hasil karya mereka sudah pasti berjasa nemenin saya setiap kali setress melanda gara2 lemburan segudang...

Btw, duo heboh "PSY" ples "Justin Bieber" nggak saya masukin, sengaja sih. Saya suka kok sama lagunya, tapi mungkin gara-gara keseringan denger lagu mereka diputer hampir di segala sudut dunia, lama-lama jadi "eneg" juga ^^ .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar