Kamis, 07 Maret 2013

THE WALKING DEAD


Waduhhh… Saya lagi ketagihan serial ini, “The Walking Dead”. Beneran deh, keren banget serial ini.


Kalo biasanya sih seringnya saya nonton tayangan beginian, khususnya yang temanya zombie-zombi-an hanya lewat film box-office. Tapi yang ini agak beda karena formatnya dalam bentuk serial. Kalo biasanya nonton movie kagetnya cuman 2 jam-an, kalo yang ini dijamin kagetnya berhari-hari kali ya. Mungkin dahulu, sebelum serial ini muncul, pernah ada serial yang mengangkat tema serupa, tapi sejauh ini, hanya serial  ini yang terbaik menurut saya.

Soal cerita, wih nggak perlu ragu bakalan boring, yang ada malah kita bakalan dibikin merinding plus penasaran sepanjang episode. Nggak hanya dari segi zombienya, tapi dari segi permainan dan intrik- intrik tiap karakter pemainnya juga dijamin bikin jantung deg-degan… Jumlah episode per seasonnya juga nggak lebay…hanya sekitar 6 episode, jadi nggak bikin teler ngabisinnya :P

Kalo ngomongin “special effect” juga serial ini nggak bisa dibilang “kacangan”. Efek-efeknya dong keren bangeett… Bisa dibilang sih udah sekeren “I Am Legend”nya Will Smith tingkat ke-detail-an zombie dan settingnya.

Masih nggak percaya?? Tonton sendiri yaa, dijamin ketagihan ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar