Jumat, 19 Oktober 2012

MUSIM "NGAMPLOP"

1...2.....3.......4..........5...........6........... #Duduk di pojokan kamar sambil ngitung undangan nikahan temen jaman sekolah dulu, yg kebetulan bulan ini pada naek pelaminan.... Gilaa banyak banget!!?? "Trus saya kudu koprol sambil bilang WOW, Gitu??" Nggak juga sih hehehe....
Yah, mo gimana lagi, sepertinya bulan ini emang udah masuk musim kawin, jadi mau nggak mau kudu nyiapin dana lebih buat "ngamplop" (kasih amplop; red). Belum lagi dua diantara mereka dengan santainya nggandeng saya buat bantuin bikin dokumentasi pas sesi pernikahannya nanti, walaaahhh... #kayang sambil tepuk jidat ^^

Seneng sih... tapi bete juga (soalnya hari gini saya ini masih jomblo juga, mm...ya gitu deh cusss...), #Lah jadi curhat kan...
Oiya, beneran deh, kalo pas bulan- bulan begini ini saya juga jadi susah ngatur waktu. Btw saya kan orang kantoran yang juga sibuk ini itu, jadi ya gimana ya, kayanya sih kudu sering- sering ningalin kerjaan beberapa saat supaya bisa nongol di acara nikahan temen.

Iya deh, buat semuanya (terutama keluarga & temen- temen saya) yang lagi mo nikah, Selamat yaa... Semoga jadi Keluarga yg sakinah mawadah warohmah, Amiiin...
#Trus, Saya kapan dong.... Ntar, tunggu aja tanggal mainnya hihihi ^^

2 komentar:

  1. aamiiin :)

    semoga kamu cepet dapet jodoh gooox, love you the way you are *heleh* :p

    BalasHapus
  2. ahahaha....amiin, tengkyu...tengkyu...tengkyu ^^

    BalasHapus