Selasa, 21 Agustus 2012

REUNI SD VOLUME 2

Alhamdulillah...
Hiyaaa!!! akhirnya kesampaian juga buat ngadain acara reuni dan buka bersama temen- temen alumni SDN Patokan 1 Kraksaan. Dan nggak nyangka juga kalo yang dateng bakalan lebih banyak dari 2 tahun sebelumnya. Heboh deh....

Suasana reuni plus bukber kemaren,... seru!
Kalo soal seru- seruan sih buat saya lebih seru reuni SD daripada reuni SMU. Dibilang seru soalnya selain kita bisa ngumpul lagi sambil silaturrahmi, secara nggak langsung kita juga dlibatkan dengan permainan tebak-tebak wajah, haha... Iya, kan secara kita udah luamaa bgt nggak ketemu langsung, jadi pas pertama dateng di acara reuni, yang ada malah sebagian besar dari kita langsung ketawa- sambil terheran heran karena kaget dengan penampilan kita masing masing yang pastinya udah jauh beda dengan masa kecil dulu. Lupa-lupa inget gitu, sambil sesekali ber-hahaha hihihi saking lucunya.

Dari percakapan, pengamatan dan interview asal-asalan ala saya, ada beberapa fakta menarik yang saya dapatkan dari acara reuni tahun ini:
1. Dari 18 orang yang datang, ceweknya hanya 4 orang. Tahun ini didominasi kaum pria. Reuni 2 tahun lalu sih seimbang antara pria dan wanitanya.
2. Diantara kami semua ternyata 50% belum menikah a.k.a masih lajang. hahaha... #lah kok bangga ^^, perlu disebutin satu- satu??
2. Hanya dua orang wanita yang datang membawa pasangannya, tapi hanya satu yang membawa serta pasangannya untuk join bareng nimbrung rame2, termasuk bantuin sesi foto-foto dokumentasi. #makasih ya?
3. Banyak yang tanya kenapa sekarang saya gundul....(nggak penting ya hehe). Jawabannya ada di sini.
4. Sebagian dari kami ternyata sama-sama memiliki kesamaan dari segi fisik yaitu bentuk badan yang mulai membengkak perlahan- lahan (melar, bawaan usia mungkin ya hehe). Sebagian lagi masih sama seperti dulu, termasuk saya yang nggak beda jauh dr yang dulu- dulu.
5. Tahun ini ternyata ada sponsornya. Asiikkk... udah happy, kenyang, gratis lagi! Komplit kan??
6. Awalnya ada salah satu teman yang dateng dengan aksesoris mencolok dengan tujuan bikin kami semua bingung dan kaget, tapi ternya gagal total hahaha... #udah ketahuan duluan.

Oke guys! Thanks atas semua dukungannya sehingga acara kemarin berjalan lancar dan SERUUU! Sampai jumpa di acara Reuni volume berikutnya......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar