Rabu, 07 Maret 2012

AKHIRNYA LAKU JUGA ^^


Hahaaii.... seeneng ya rasanya kalau ternyata ada pihak2 diluar sana yang menyukai hasil karya yang kita buat. Apalagi kalo mereka sampai bela-belain pake jasa kita untuk membantu mereka dalam melakukan sesuatu hal. Contohnya, contoh aja nih ya.... Ada salah satu pengembang perumahan di daerah saya yang memakai jasa saya untuk membuat beberapa gambar untuk keperluan marketing dan promosi. emang sih gambar saya belum mencapai kasta "keren" #lah saya kan baru belajar juga ^^, tapi paling tidak mereka menyukai gambar saya dari segi komposisi dan harmony, bagus katanya....eaa apaan sih "eh itu menurut mereka loh, haha...." #ah saya jadi malu....
Yaweslah, ini nih gambar yang saya maksud, tapi yang ini sortiran dari beberapa alternatif  gambar utama yang nggak kepake. Kalo gambar utama saya nggak berani posting hehe...ntar dimarahin :P
ini yg type 36 tapi nggak lolos Acc, mungkin krn ada foto Jonas ^^

yang ini juga type 36

Tidak ada komentar:

Posting Komentar